Website Resmi Seminari Menengah St Petrus Canisius Mertoyudan  - Semoga bisa memberikan informasi yang berguna mengenai kegiatan Seminari - Terima kasih atas kunjungan anda. Saran dan masukan yang bersifat membangun akan kami terima dengan senang hati

Pencarian

Kata kunci :

 


Polling

Mohon pooling anda untuk web ini untuk pengembangan dimasa mendatang.

 Bagus
 Cukup
 Kurang


Incoming Event

Belum ada event



PPDB 2020/2021







16 September 2019

Seminaris Aktif mengikuti Tes Tengah Semester

Para Seminaris ( Siswa Seminari Mertoyudan) mengikuti proses Penilaian Tengah Semester (PTS ) Tahun Ajaran 2019 / 2020 pada 12 – 24 September 2019 di Seminari Mertoyudan Magelang. Kegiatan ini diikuti oleh semua seminaris baik dari Medan Pratama (MP), Medan Tamtama (MT), Medan Madya(MM), dan Medan Utama (MU).

PTS ini rutin dilaksanakan untuk mengetahui daya serap belajar Seminaris mulai dari awal semester pada bulan Juni sampai pertengan bulan September 2019 ini. Kegiatan ini diketuai oleh Ibu E. Santi Astuti  dan dibantu oleh Ibu L. Esthi Handayani sebagai sekretaris, beserta tata usaha yang menyiapkan semua keperluan untuk lancarnya tes ini.

Situasi belajar Seminaris yang memang sudah terkondisi dalam kegiatan harian yaitu jam studi I dan Studi II akan diuji dalam kegiatan rutin sekolah ini. Suasana sunyi senyap sekolah setiap harinya sangat tampak dari pukul 07:00 sampai 11:00, hal ini menunjukan keseriusan para Seminaris dalam mengikuti tes ini.

Matapelajaran yang diujikan pada tes kali ini adalah pelajaran yang diajarkan oleh guru dan staff selama awal sampai tengah semester ini. Jumlah matapelajaran yang diujikan sebanyak 19 Mapel untuk MP (Kelas Persiapan Pertama ), 19 Mapel untuk MT (Kelas X IPA / IPS), 18 Mapel untuk MM (Kelas XI IPA / IPS), 17 Mapel untuk MU (Kelas XII IPA / IPS), dan 15 Mapel untuk MU (Kelas Persiapan Atas).

Semua rangkaian tes ini akan diakhiri dengan penerimaan Laporan Hasil Belajar Siswa (LHBS) Tengah Semester Gasal  Tahun Ajaran 2019/2020 pada Senin, 30/09/19 yang nantinya akan diberitahukan kepada orang tua Seminaris dan ditanda tangani.

/gt