Website Resmi Seminari Menengah St Petrus Canisius Mertoyudan  - Semoga bisa memberikan informasi yang berguna mengenai kegiatan Seminari - Terima kasih atas kunjungan anda. Saran dan masukan yang bersifat membangun akan kami terima dengan senang hati

Pencarian

Kata kunci :

 


Polling

Mohon pooling anda untuk web ini untuk pengembangan dimasa mendatang.

 Bagus
 Cukup
 Kurang


Incoming Event

Belum ada event



PPDB 2020/2021







10 Oktober 2019

Sex Education Untuk Seminaris KPP dan KPA

Sex Edu

Seminari Menengah ST. Petrus Canisius Mertoyudan bekerjasama dengan RS. Panti Nugroho memberikan pembekalan kepada para Seminaris tahun pertama (KPP) dan Seminaris kelas atas (KPA) tentang seksualitas, Rabu (2/10/2019) bertempat di Bangsal Kaca Seminari Mertoyudan.

Selain itu, tim dari RS. Panti Nugroho juga memberikan informasi kepada para seminaris tentang 6 langkah cuci tangan yang benar dan tentang etika saat batuk. Nara sumber yang dihadirkan adalah dr Tandean Arif Wibowo, MPh.

Kegiatan ini diberikan untuk memberikan pengetahuan dan pemahaman seputar seksualitas, menjaga kebersihan diri dan memaknai organ reproduksi sebagai anugrah yang diberikan Tuhan sehingga perlu dijaga dan dirawat kebersihannya dengan baik. Para seminaris tampak antusias dengan kegiatan tersebut melalui banyaknya pertanyaan yang disampaikan kepada nara sumber dari RS. Panti Nugroho.

/cc