Mertoyudan- Romo Leo Agung Sardi SJ, Rektor Seminari Menengah Mertoyudan bermain futsal  bersama karyawan di GOR Laudato Si pagi ini Sabtu 22/02/2020. Ditengah kesibukan beliau dalam mengelola Seminari, Beliau masih menyempatkan diri untuk berolah raga bersama. Sudah beberapa saat Romo Sardi (panggilan akrab Romo Rektor ) absen dalam olah raga, tetapi pagi ini beliau bersemangat dalam bermain futsal.

Dalam bermain futsal Romo Sardi cukup lincah dalam memainkan dan menendang bola. Sangat tampak ketika beliau bermain passing dengan kawan se timnya, lawan cukup kewalahan dalam merebut bola dari beliau. Dalam menembak juga cukup akurat, terlihat beberapa kali tembakan ke gawang lawan (meski tidak masuk gol) cukup membuat penjaga gawang agak kesulitan menangkap bola.

Karyawan Seminari rutin dalam berolah raga setiap hari sabtu dari jam 7:00 sampai jam 8:00 pagi. Olah raga favorit yang sering dimainkan adalah sepak bola. Tetapi dalam beberapa minggu ini berganti menjadi futsal. Hal ini terjadi karena situasi sift kerja yang tidak sama sehingga kekurangan personel untuk bermain sepak bola. Semangat untuk semua, semoga ini menjadi acara keakraban antara staff dan karyawan yang menyehatkan.